Bisnis  

7 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Tahun 2024

Sumber: freepik.com

Suara Kalbar – Ritual bebersih rumah masalah kegiatan yang sangat penting dilakukan. Selain membuat rumah menjadi rapi dan indah, ritual ini juga dapat menghilangkan debu dan tungau yang berbahaya bagi kesehatan. Namun sayangnya menyapu saja tidak akan membersihkan debu dan tungau penyebab penyakit disinilah vacuum cleaner seperti Bosch bisa jadi solusi.

Mengapa sangat penting membersihkan debu dan tungau? Kedua zat tersebut erat hubungannya dengan angka kejadian alergi (selesma) yang merupakan penyakit pernapasan atas kronis. Menurut Junaidi Khotib dalam jurnalnya, angka kejadian selesma di Indonesia mencapai 15%-40%. Oleh sebab itulah Anda membutuhkan alat pembersih debu yang efektif seperti vacuum cleaner. Yuk simak rekomendasi vacuum cleaner terbaik tahun ini!

7 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Tahun 2024

Ada banyak sekali merk vacuum cleaner yang ada di pasaran, namun Anda harus memilih yang terbaik yang dapat membantu Anda dalam membersihkan rumah secara paripurna. Perhatikan fitur yang ditawarkan dan review dari pengguna sebelumnya. Berikut ini rekomendasi vacuum cleaner yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

1. Bosch

Sahabat terbaik berbenah di rumah adalah vacuum cleaner Bosch. Sebuah vacuum cleaner multifungsi yang dapat digunakan terhadap berbagai jenis lantai termasuk lantai kayu. Vacuum cleaner ini menawarkan solusi terbaik untuk menjaga kebersihan rumah Anda.  Anda dijamin tenang karena garansi motornya hingga 10 tahun.

2. Kin Master

Merupakan vacuum cleaner canggih yang akan menghisap debu dengan lebih efektif serta efisien. Keunggulan utama vacuum cleaner Kin Master adalah memiliki daya hisap yang kuat mampu mengangkat 99.9% kotoran yang ada di rumah. Banyak pengalaman menyenangkan dengan menggunakan Kin Master untuk bebersih rumah.

3. Obode

Obode merupakan vacuum generasi terbaru, yang memiliki teknologi Alot dan garansi resminya hingga 24 bulan. Fitur unggulan dari vacuum cleaner Obode adalah memiliki alat pel self cleaning, navigasi cerdas yang mampu menghindari hambatan dan pengisian ulang air secara otomatis.

4. Deerma

Desainnya yang ramping membuat vacuum ini mudah disimpan serta mampu menjangkau tempat-tempat sulit. Keunggulan lainnya adalah memiliki berat yangs angat ringan dan mampu membersihkan lantai serta karpet dengan efektif.

5. Samsung

Dilengkapi dengan sistem filtrasi HEPA 5 lapisan, dapat memastikan debu dan tungau terperangkap dan tidak akan tersebar lagi. Kuas soft action brushnya bahkan mampu membersihkan diri sendiri secara efisien.

6. Philips

Vacuum cleaner Philips hadir dengan desain yang minimalis sehingga mudah mobilisasi. Selain itu vacuum ini sudah dilengkapi dengan dua jenis nozzle sangat bermanfaat untuk bepergian.

7. Kurumi

Turbo brush nya akan membantu Anda membersihkan rumah dengan lebih efisien. Dengan Kurumi Mites UV vacuum cleaner Anda bisa membuat rumah menjadi lebih sehat.

Memilih vacuum cleaner memang tidak mudah di tengah gempuran banyak sekali merk yang beredar di pasaran saat ini. Namun dengan rekomendasi vacuum cleaner di ata, bisa dipastikan Anda akan lebih mudah memilih dan mendapatkan vacuum cleaner terbaik sebagai asisten bersih-bersih rumah. Dari 7 rekomendasi di atas Bosch memang memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan merek yang lainnya.

Bagi yang tertarik untuk memiliki vacuum cleaner terbaik Bosch, Anda bisa mendapatkannya hanya di Blibli. Kunjungi Bosch Home Official untuk mendapatkan vacuum cleaner Bosch original dengan garansi resmi. Dengan harga yang sangat terjangkau, dan promo extra voucher dari Blibli Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera check out vacuum cleaner idaman hanya di Blibli.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Tim LiputanEditor: Kundori