Polres Sanggau Gelar Pengobatan Gratis

Kasi Dokkes Narsin saat memeriksa jamah dalam pemeriksaan dan pengobatan gratis Polri Presisi di Masjid Nurul Jannah Sanggau/humas Polres Sgu.

Sanggau (Suara Kalbar) –Polres Sanggau melalui Sidokkesnya melakukan kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Masjid Nurul Janah di Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (19/03/2024). Kegiatan dilaksanakan usai pelaksanaan shalat tarawih.

Kasi Dokkes Polres Sanggau Iptu Narsin mengatakan selama bulan Ramadan Polres Sanggau melakukan kegiatan Polri Presisi Peduli kesehatan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, di masjid, pasar juadah dan tempat keramaian lainya.

“Malam ini kami bersama PMI yang juga mengelar Safari Ramadan Donor Darah melakukan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis sebanyak 50 orang serta Donor Darah sebanyak 16 orang,”kata Narsin.

Adapun kegiatan dari Sidokkes Polres Sanggau yang menindaklanjuti Surat Perintah Kapolda Kalbar tentang Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Masjid, Pasar Juadah,Tempat Keramaian lainya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yaitu berupa pemeriksaan gratis tekanan Darah atau Tensi, pemberian obat – obatan dan Vitamin.

“Ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis dan juga untuk melakukan Cooling System paska pemilu 2024, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”tutup Narsin.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS