Kundori Resmi Terpilih Menjadi Ketua PWI Kalimantan Barat

Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun Menyerahkan Bendera secara simbolis kepada Kundori Ketua PWI Kalimantan Barat (Terpilih). SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Pontianak (Suara Kalbar) – Pemungutan suara antara Kundori dan Rolf Korah telah selesai dilakukan. Dalam pemilihan tersebut terdapat 48 pemilih.

Pemilihan Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kalimantan Barat, Kundori menang telak atas perolehan suara dari total pemilih sebanyak 48, Kundori mendapatkan 43 Suara dan Rolf Korah 3 Suara, 2 Suara sisa.

Dalam pidato kemenangannya, Kundori menyampaikan bahwa, dirinya berterimakasih kepada orang orang yang telah mempercayakannya sebagai Ketua PWI Kalimantan Barat Periode 2024/2029.

” Saya berterimakasih kepada rekan-rekan sekalian, telah mempercayakan PWI kepada saya,” ungkapnya pada Sabtu (30/3/2024).

Di tempat yang sama, Kundori mengatakan, bahwa dirinya akan tetap menjalankan apa yang sudah menjadi visi dan misinya.

” Saya akan menjalankan Visi dan Misi saya ke depannya, insyaallah saya akan tetap amanah dan merangkul semuanya agar PWI Kalimantan Barat bisa lebih berkembang,” jelasnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan Hendry Ch Bangun Ketua Umum PWI pusat mengatakan, pemilihan ini berlangsung dengan sangat baik dari pagi hingga sore hari semuanya berjalan lancar.

” Saya mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih hari ini, saya berharap PWI Kalbar bisa lebih maju dan dapat berkembang lebih baik lagi, terimakasih juga bagi anggota yang telah berpartisipasi,” pungkasnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS