Kejari dan IAD Sanggau Berbagi Takjil

Kejari dan IAD Sanggau Berbagi Takjil.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) -Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau beserta ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) daerah Sanggau membagikan ratusan takjil pada hari ke-15 bulansuci Ramadhan 1445 Hijriah.

Pembagian takjil dipimpin oleh Kepala Kejari Sanggau Anton Rudiyanto yang diberikan kepada para pengendara bermotor yang melintas didepan Kantor Kejari Sanggau, Jalan RE Marthadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (26/3/2024) sore, menjelang berbuka puasa.

Kajari Sanggau. Anton Rudiyanto juga turut memantau pembagian takjil kepada pengendara yang melintas. Dalam kegiatan tersebut Kejari Sanggau bekerjasama dengan pihak ketiga untuk penyediaan takjil.

Anton Rudiyanto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Sanggau, untuk berbagi kebahagiaan pada momen bulan Ramadhan pada masyarakat sekitar.

“Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat di momen bulansuci Ramadhan. Meski dilihat dari nominalnya kecil, namun diharapkan hal tersebut dapat bermanfaat dan dapat menjadi berkah bagi semua. Pembagian takjil kepada masyarakat maupun pengendara setiap bulan Ramadhan merupakan salah satu agenda tahunanKejaksaan Negeri Sanggau,”katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS