Kapolres Mempawah Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an dan Bukber PNPP Polda Kalbar

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono menyerahkan tali asih kepada santri Ponpes Al-Falah dan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Bina Insan Kamil usai menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Bukber PNPP Polda Kalbar di Aula Rupatama Polres Mempawah, Jumat (29/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono memimpin anggota untuk mengikuti Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama PNPP Polda Kalbar Ramadhan 1445 H di Aula Rupatama Polres Mempawah, Jumat (29/3/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung secara zoom meeting dengan Polres jajaran Polda Kalbar.

Adapun tema Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama ini adalah meningkatkan kualitas iman dan takwa personel Polda Kalbar guna menumbuhkan etos kerja dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban untuk Indonesia maju.

Selain Kapolres AKBP Sudarsono, turut hadir Wakapolres Kompol Sutrisno, PJU Polres Mempawah, Kapolsek jajaran, Anggota Polres Mempawah, Bhayangkari Cabang Mempawah, santri Ponpes Al-Falah dan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Bina Insan Kamil Mempawah.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama PNPP Polda Kalbar.

Ia berharap dari kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi, sekaligus menjadi sarana Polri khususnya Polda Kalbar serta Polres jajaran untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolda selanjutnya mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan takwa personel Polda Kalbar.

Sebelum waktu berbuka, ulama Kalbar yakni Al Habib Assegaf Baharun memberikan tausiah tentang sejarah singkat Nuzulul Qur’an, kewajiban menghormati orangtua hingga membangun jiwa dengan keimanan dan pengetahuan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS