Melawi  

GMNI Melawi Baksos Bagikan Bantuan Sembako

Bakti sosial GMNI Melawi di Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar. .SUARAKALBAR.CO.ID/GMNI Melawi

Melawi (Suara Kalbar)- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Melawi melaksanakan aksi bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bakti sosial itu dilaksanakan di Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak tiga karung.

“Kami peduli, GMNI Melawi membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu semoga dapat meringankan perekonomiannya,” kata Ikhsan Susiandi, Ketua GMNI Melawi.

Ikhsan menyebut bantuan yang diberikan ini sebagai upaya untuk menjadikan mahasiswa di Kabupaten Melawi lebih peduli dan peka terhadap lingkungannya, serta menjadi wadah silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat.

“Bangga dan tulus kami membantu karena kami bagian dari masyarakat, apa lagi saat ini Kota Nanga Pinoh sedang dilanda banjir,” ujarnya.

Ketua GMNI Melawi berharap kegiatan positif ini dapat didukung oleh masyarakat dan pemerintah. Pihaknya sebagai mahasiswa siap berkolaborasi dalam pelaksanaannya. Dia pun berharap kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS