Bukber Ramadhan, Polda Kalbar Ajak Awak Media Siap Hadapi Pilkada

Kabid Humas Kombes Pol Raden Petit Wijaya saat bersantai menunggu berbuka puasa di sebuah Cage dan Resto di Kubu Raya, Selasa (26/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar.

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengajak awak media siap untuk menghadapi Pilkada dan menyampaikan terima kasih atas kerjasama awak media yang telah membantu dalam hal meluruskan berita berita hoax yang banyak beredar ketika pemilu berlangsung.

Hal ini disampaikannya saat buka puasa bersama Bidang Humas Polda Kalbar bersama awak media di salah satu Café dan Resto di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (26/3/2024).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada awak media kerena ini kita bisa lebih menjalin hubungan baik antara kepolisian dan awak media,” ujar Kombes Pol Raden Petit Wijaya pada Selasa (26/3/2024).

Kemudian ia menambahkan, bahwa Polda Kalbar sangat berterimakasih kepada awak media karena telah membantu menekan berita berita yang tidak benar.

“Tidak hanya itu, kami juga terut berterimakasih atas kerjasama awak media yang telah membantu dalam hal meluruskan berita berita hoax yang banyak beredar ketika pemilu berlangsung,” katanya.

Dikatakanya lagi, setelah Pemilihan umum telah selesai, dirinya meminta rekan rekan media untuk mempersiapkan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Pemilihan umum telah selesai, oleh karena itu kami berharap semuanya bisa berjalan aman dan lanjar terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS