Yohanes Ontot Melepas Keberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu

Yohanes Ontot Melepas Keberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) -Bupati Sanggau Yohanes Ontot melepas keberangkatan Logistik Pemilu dengan tujuan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau, Kamis (01/02/2024).

Yohanes Ontot sebelum melepas menyampaikan apresiasi atas apa yang sudah di lakukan oleh KPU Kabupaten Sanggau.

“Saya apresiasi KPU karena pendistribusian berjalan lancar dan sesuai jadwal yang telah direncanakan,”ucapnya.

Yohanes Ontot dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar dalam pendistribusian tersebut harus berhati- hati dan dapat meminamalisir kesalahan karena menurutnya logistik ini sanggat sensitif terkait Pemilu Kudepanya.

“Juga meminta dalam penyerahan logistik ini nanti untuk memeriksa kembali Dokumen -Dokumen yang dibawa sehingga kita kedepanya tidak di salahkan,” Pesan Ontot.

Yohanes Ontot juga berharap dalam Pemilu di Februari ke depannya dapat berjalan aman dan lancar.

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Sanggau Martius Sumarto Megatakan bahwa dalam pendistribusian hari ini pada 8 Kecamatan.

“Sejumlah Kecamatan yang yang akan mendapat logistik tersebut di antaranya Kecamatan Kembayan,Beduai,Sekayam, Noyan,Entikong serta Parindu Tayan Hulu dan Balai. Tentunya kelengkapan -kelengkapan yang kita distribusikan hari ini lebih awal berupa logistik di luar kotak suara,” Beber Sumarto.

Ketua KPU juga berharap dalam pengiriman logistik ini tidak ada gangguan dan halangan dan saat ini yang menjadi antisipasi yaitu faktor cuaca saya namun hal tersebut sudah di persiapkan sedemikian rupa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS