Sekda Ketapang Dukung Ekspansi CU Pancur Solidaritas ke IKN

Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat menghadiri pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) CUPS tahun buku 2023 di sebuah hotel, Sabtu (24/2/2024). [HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Sekda Ketapang Alexander Wilyo memaparkan, aset Credit Union Pancur Solidaritas (CUPS) kini hampir menyentuh angka setengah triliun rupiah.

Menurut Alex, angka tersebut cukup besar. Nilai tersebut mampu memiliki market share, ekonomi share, serta daya ungkit yang sangat luar biasa untuk masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Saya berharap CU Pancur Solidaritas semakin berkembang, semakin jaya, tetap menyala dan tetap eksis,” ujar Alex saat menghadiri pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) CUPS tahun buku 2023 di sebuah hotel, Sabtu (24/2/2024).

Pada kesempatan itu, Alex juga mendukung rencana CU Pancur Solidaritas untuk ekspansi ke Kalimantan Timur sampai ke Ibu Kota Nusantara (IKN) Penajam Paser Utara.

“Ini sangat luar biasa, mudah-mudahan bisa terwujud,” harapnya.

Alex juga mengapresiasi seluruh capaian CU Pancur Solidaritas. Ia berharap capaian-capaian yang sangat luar biasa itu agar dapat dipertahankan dan terus dikembangkan.

Sekda Ketapang juga berterima kasih atas kontribusi CU Pancur Solidaritas terhadap masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang.

“Kami tetap menunggu andil-andil dari CU dalam aspek yang lebih luas, tidak hanya pada urusan simpan-pinjam, tetapi juga berkontribusi juga terhadap aspek lain, seperti lingkungan hingga pemberantasan kemiskinan,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS