Landak  

Polsek Menyuke Kawal Pengembalian Logistik Pemilu ke Kabupaten

Logistik pemilu dari Sekretariat PPK Kecamatan Banyuke Hulu yang berangkat ke Gudang KPU Kabupaten Landak, Minggu (25/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Menyuke

Landak (Suara Kalbar)- Polsek Menyuke lakukan pengawalan logistik pemilu 2024 dari Sekretariat PPK Kecamatan Banyuke Hulu menuju ke Gudang KPU di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (25/2/2024).

Sebelum keberangkatan, pemeriksaan logistik dilakukan dengan disaksikan oleh Ketua PPK Kecamatan Banyuke Hulu Bapak Toton, Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, beserta anggota, Anggota Babinsa Koramil menyuke Praka Erwin, Ketua Panwascam Banyuke hulu Bapak Ardi Susanto, Anggota PPK Banyuke Hulu, Anggota Panwascam Banyuke Hulu dan para saksi parpol.

Saat dikonfirmasi ke tempat pemeriksaan Logistik Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, mengatakan bahwa pelaksanaan pengawalan pendistribusian logistik dilakukan oleh personel Polsek Menyuke untuk memberikan rasa aman kepada petugas yang mengangkut barang dan terhadap barang berupa logistik pemilu yang digunakan pada pemilu 2024 di Kecamatan Banyuke Hulu.

Logistik Pemilu 2024 dikirim dari PPK kecamatan Banyuke Hulu dengan jumlah sebanyak 255 kotak suara dan bilik suara sebanyak 204 Bilik suara dari 51 TPS di Kecamatan Banyuke hulu.

“Anggota kami melaksanakan Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan secara terbuka dan tertutup serta memonitoring terhadap pelaksanaan Kegiatan tersebut dari awal kegiatan hingga selesai dan sampai ke Gudang KPU Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak,” ungkap Kapolsek.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS