Polsek Jangkang Gelar Patroli Siang Hari untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Patroli Rutin Polsek Jangkang, Langkah Antisipasi Terhadap Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)-Polsek Jangkang melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan jalanan dan gangguan ketertiban umum. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jangkang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Kapolsek Jangkang, Iptu Hudson Siahaan menekankan pentingnya kehadiran polisi di lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“Kami melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Jangkang, terutama pada Siang hari, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Jangkang turut memantau berbagai titik rawan dan melaksanakan koordinasi dengan berbagai pihak terkait guna meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Iptu Hudson Siahaan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta aktif melaporkan jika menemui atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jangkang,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS