News  

Perampokan dengan Senjata Api Terjadi di Jawa Barat, Pelaku Terlihat Seorang Diri

Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di salah satu minimarket di Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu 10 Februari 2024 malam. (Istimewa) 

Suara Kalbar- Perampok dengan menggunakan senjata api terjadi di sebuah minimarket di Desa Gabus Kulon, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024) malam.

Menggunakan senjata api, pelaku perampokan sempat mengancam pegawai minimarket dengan menodongkan pistol yang dibawanya. Perampokan itupun viral di media sosial setelah rekaman kamera pengawas tersebar. Terlihat pelaku hanya seorang diri dan menenteng senjata api.

Hasilnya, pelaku menggasak sejumlah uang yang ada di laci kasir dan puluhan bungkus rokok berbagai macam merek dari etalase minimarket.

Dikutip dari BeritaSatu.com, Kapolsek Gabus Wetan, AKP Agus Kristiana, membenarkan peristiwa perampokan yang diduga menggunakan senjata api tersebut.

“Benar pada Sabtu pukul 19.05 WIB di Desa Gabus Kulon telah terjadi pencurian dengan kekerasan di salah satu mininarket, yang dilakukan oleh pelaku dengan diduga menggunakan senjata api yang ditodongkan kepada karyawan minimarket,” ujarnya saat mengecek ke lokasi kejadian.

Agus mengatakan, pelaku menggasak uang elektronik senilai Rp 500.000, uang tunai di laci kasir Rp 1,8 juta, dan 39 bungkus rokok, total Rp 3.888.000.

Dari hasil penyelidikan sementara, Agus menjelaskan, pelaku hanya satu orang dengan menggunakan helm dan tutup muka saat melakukan aksinya. Tidak ada korban jiwa maupun pula dalam aksi perampokan tersebut, pelaku hanya menodongkan senjata yang dibawanya.

“Ancaman kekerasan tidak ada, hanya menodongkan senjata saja, tidak ada letupan dari senjata itu dan tidak ada penganiayaan,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS