Pemilu 2024 Terpantau Lancar, Ini Ungkapan Terima Kasih Bupati Mempawah Erlina

Bupati Mempawah Erlina dan jajaran Forkopimda saat melaksanakan monitoring TPS saat aktivitas pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS 11 Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Rabu (14/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Kalimantan Barat Erlina bersama jajaran Forkopimda memonitoring proses pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Monitoring dilaksanakan dengan cara kunjungan langsung ke sejumlah TPS untuk melihat aktivitas masyarakat yang hendak menggunakan hak suaranya.

Untuk memudahkan proses monitoring Pemilu 2024, Pemkab Mempawah membentuk dua tim kerja.

Tim pertama dipimpin langsung Bupati Erlina ke Kecamatan Mempawah Hilir, Mempawah Timur, Sungai Kunyit dan Sungai Pinyuh.

Sementara tim kedua dipimpin oleh Sekda Mempawah Ismail dengan wilayah kerja di Kecamatan Jongkat, Segedong, Anjongan dan Toho.

Setibanya di TPS, Erlina dan Forkopimda Mempawah melihat langsung antusiasme masyarakat yang antri dengan tertib menuju bilik suara.

Ia juga mengungkapkan sikap penuh apresiasi atas kerja keras dan kekompakan seluruh petugas KPPS yang berupaya memberikan pelayanan terbaik di tempat pemungutan suara.

Dalam kesempatan itu, Erlina mengungkapkan rasa syukurnya karena proses pemungutan suara Pemilu 2024 terpantau aman, tertib dan lancar.

Terlebih masyarakat cukup antusias untuk menggunakan hak politiknya dalam memilih pemimpin nasional dan anggota legislatif.

Menurut Erlina, hal ini dapat terwujud karena masyarakat telah semakin cerdas dan punya kedewasaan berdemokrasi yang baik.

“Selain itu, lancarnya proses pemungutan suara tak lepas dari kolaborasi dan kerja keras semua pihak, khususnya TNI-POLRI, penyelenggara Pemilu dan stakeholder lainnya,” ungkapnya.

Karenanya, dalam momen tersebut, Erlina bersama jajaran Forkopimda mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS