Pasca Pencoblosan Pemilu 2024, Kubu Raya Aman dan Kondusif 

Proses Penggeseran Kotak Suara yang di lakukan tim Gabungan Antara Polres Kubu Raya dan TNI (SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar)

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo mengungkap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemungutan suara Pemilu 2024 dalam keadaan aman terkendali.

Dikatakan Kapolres, anggotanya akan terus bertugas menjaga situasi di sejumlah PPK dan melakukan patroli Kamtibmas hingga tahapan demi tahapan Pemilu 2024 selesai.

” Sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya pasca pemungutan suara pemilu 2024 relatif aman dan terkendali, saat ini petugas masih melakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara masih dan melakukan pengamanan di PPK di Kecamatan Kabupaten Kubu Raya,” ungkapnya Jumat (16/2/2024).

Wahyu mengungkapkan, TNI-Polri dalam hal ini masih bekerja dalam pengawalan dan pengaman kotak suara, sebanyak 358 personil Polres Kubu Raya yang dibantu oleh personil TNI dan BKO Polda Kalbar sudah disebar di tempat-tempat strategis di seluruh wilayah Kabupaten Kubu Raya untuk memonitor gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya itu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban hingga proses tahapan pemilu selesai, ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

” Kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya mengucapkan terimakasih setinggi tingginya yang telah bersama kami menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Kubu Raya aman terkendali serta kondusif,” pungkas Wahyu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS