Meta Sampaikan Risiko Bisnis Terkait Hobi Berisiko CEO Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg (AFP/ Andrew Caballero-Reynolds)

Suara Kalbar – Meta, perusahaan induk yang mengelola platform-platform besar seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp, memberikan peringatan kepada para investor tentang risiko bisnis yang terkait dengan hobi berisiko CEO Meta, Mark Zuckerberg.

Zuckerberg terkenal karena hobi olahraga ekstrem, termasuk penerbangan rekreasi dan kecintaannya pada olahraga jiujitsu Brasil serta pelatihan Mixed Martial Arts (MMA). Meta secara terbuka menyampaikan bahwa aktivitas berisiko yang dijalani oleh Zuckerberg dapat memiliki konsekuensi serius, bahkan hingga risiko cedera parah atau kematian.

“Jika Mr Zuckerberg tidak dapat hadir dengan alasan apa pun, mungkin akan ada dampak material yang merugikan pada operasional kami,” ungkap Meta melansir dari Beritasatu.com, Minggu(4/2/2024).

Pihak Meta menyampaikan, kehilangan personel penting lainnya, termasuk anggota manajemen serta personel teknik utama, pengembangan produk, pemasaran, dan penjualan, juga dapat mengganggu operasi Meta dan berdampak negatif pada bisnis.

Zuckerberg diketahui sebagai praktisi jiujitsu Brasil yang juga menjalani pelatihan MMA. Bahkan tahun lalu sempat ada wacana pertarungan fisik antara Zuckerberg dan Elon Musk, tetapi wacana itu tidak pernah terealisasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS