Mandi di Sungai Bocah 7 Tahun di Sintang Tenggelam 

Evakuasi Tim SAR Gabungan pada seorang bocah di Sintang yang dikabarkan tenggelam saat mandi.SUARAKALBAR.CO.ID/Yati

Sintang (Suara Kalbar) – Tim SAR Gabungan kembali melakukan evakuasi seorang bocah, yang tenggelam di sungai yang terjadi di Desa Nangau Mau, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Minggu (11/02/2024) siang.

Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra mengatakan sebelum ditemukan petugas, korban sedang mandi di sungai namun pada saat melakukan aktivitasnya korban terseret arus dan kemudian tenggelam pada Sabtu (10/02/2024) sore.

“Warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat melakukan upaya pencarian namun di hari pertama pencarian korban tidak ditemukan oleh warga setempat dan keluarga,” kata Made Junetra Senin (12/02/2024) pagi.

Upaya pencarian turut dilakukan oleh petugas SAR Gabungan dengan proses penyisiran di sekitar sungai dan penyelaman untuk mencari keberadaan korban. Pada saat tim melakukan pencarian di sungai, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berjarak 500 meter dari lokasi diduga korban tenggelam.

“Korban ditemukan sekitar 500 meter ke lokasi hilir sungai dan jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS