Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kubu Raya, Truk Material Terguling

Truck pengangkut material terguling di Jalan Trans Kalimantan pasca lakalantas.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Kubu Raya]

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kejadian ini melibatkan sebuah truk pengangkut material dan beberapa kendaraan lainnya pada Jumat (02/02/2024) sore.

Kasi Humas Polres Kubu, Aiptu Ade, membenarkan kejadian tersebut, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi tidak jauh dari lokasi kecelakaan maut pada Jumat pagi.

“Kami membenarkan jika telah terjadi lakalantas antara mobil material pengangkut tanah,dan sejumlah kendaraan lain,” kata Aiptu Ade.

Hingga saat ini belum ditemukan korban luka, namun akibat kecelakaan tersebut menurut Aiptu Ade menyebabkan truck pengangkut material terguling di sisi jalan sehingga material yang dibawa tumpah bertaburan.

“Petugas Satlantas masih dilokasi kejadian untuk mencari penyebab kecelakaan tersebut,” tuturnya.

Adanya kecelakaan yang terjadi dalam kurun waktu satu hari,diharapkan masyarakat yang kerap menggunakan jalur trans Kalimantan untuk dapat berhati -hati dan bersabar agar menghindari lakalantas yang kerap terjadi di jalur Trans Kalimantan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS