Dunia  

Insiden Penembakan di Yunani, Empat Orang Tewas

Sejumlah polisi terlihat di luar kantor pusat perusahaan pelayaran tempat terjadinya insiden penembakan di Glyfada, pinggiran selatan Athena, di Athena, Yunani, pada 12 Februari 2024. (Xinhua/Marios Lolos).

Suara Kalbar– Sebanyak empat orang tewas dalam sebuah insiden penembakan di pinggiran selatan Athena, menurut media Yunani pada Senin (12/2/2024).

Dilansir dari Kantor Berita Xin Hua bahwa seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di kantor pusat sebuah perusahaan pelayaran di Glyfada, pinggiran selatan Athena, menewaskan tiga pekerja, demikian menurut laporan ERT, lembaga penyiaran nasional Yunani, seraya menambahkan bahwa pria bersenjata itu kemudian bunuh diri.

Tiga pekerja pelayaran tersebut ditemukan tewas oleh pihak kepolisian, sementara si pria bersenjata ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di ruang bawah tanah perusahaan pelayaran itu.

Pria bersenjata itu, seorang warga Mesir berusia 70 tahun, sebelumnya merupakan karyawan perusahaan tersebut dan baru saja dipecat.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dan ambulans terlihat di luar gedung perusahaan pelayaran itu. Lalu lintas di jalan-jalan sekitarnya ditutup.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS