Igornas Sekadau Kembali Gelar Turnamen Voli Tingkat SMP

Pembukaan Turnamen Bola Voli CUP Tahun 2024 Antar SMP sederajat se- Kabupaten Sekadau, di GOR Haji Mat Kali SMK Amaliyah Sekadau, Sabtu (03/02/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Wulan

Sekadau (Suara Kalbar)- Igornas Kabupaten Sekadau gelar Turnamen Bola Voli CUP Tahun 2024 Antar SMP sederajat se- Kabupaten Sekadau, di GOR Haji Mat Kali SMK Amaliyah Sekadau, Sabtu (03/02/2024).

Kabid Keolahragaan, Iskandar menyampaikan Turnamen Bola Voli Irgonas ini digelar dengan tujuan untuk mengenalkan kepada siswa-siswi, tujuannya agar bisa berprestasi di bidang olahraga.

“Kami ingin mengenalkan keberadaan voli Kabupaten Sekadau kepada masyarakat luas, ” ujarnya saat membuka kegiatan.

Ketua Irgonas Kabupaten Sekadau, Ilham Perani dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur karena tingginya antusias dari siswa-siswi yang mengikuti turnamen tersebut. Hal itu juga dikarenakan sudah lama sekali turnamen olahraga antar sekolah diselenggarakan di Kabupaten Sekadau.

Dia mengatakan selain sebagai wadah silaturahmi antar SMP di Kabupaten Sekadau, ajang ini juga sebagai uji coba dalam meningkatkan prestasi para atlet di Kabupaten Sekadau. Dengan harapan bisa menghasilkan atlet yang mampu bersaing di tingkat lokal sampai tingkat nasional.

Adapun dalam turnamen tersebut peserta yang mengikuti dikategorikan dalam dua jenis yakni putra dengan total 21 tim dan putri dengan total 18 tim. Kegiatan itu nantinya diselenggarakan selama empat hari dari tanggal 3-6 Februari 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS