Brigjen TNI Luqman Arief Pimpin Serah Terima Jabatan di Korem 121/Abw

anrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief pimpin acara Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Kasipers Kasrem 121/Abw, yang diselenggarakan di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Jum’at (16/02/2024).[HO-Korem121Abw]
Sintang (Suara Kalbar)- Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief, memimpin acara serah terima jabatan dan tradisi Penerimaan serta Pelepasan Kasipers Kasrem 121/Abw. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, pada Jum’at (16/02/2024).
Dalam pelaksanaan acara tersebut, Brigjen TNI Luqman Arief menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat sebelumnya atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Korem 121/Abw.

“Selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dan terus memberikan masukan untuk kemajuan Korem 121/Abw,” kata Danrem.
Brigjen TNI Luqman Arief juga menyambut pejabat baru dengan harapan agar mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik demi kemajuan yang lebih baik di masa mendatang.
Dalam amanatnya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief menyampaikan bahwa pergantian pejabat diharapkan akan memperkaya pengalaman dan memajukan karir perwira di masa yang akan datang.
Pada kesempatan tersebut, Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto yang telah menjabat sebagai Kasipers Kasrem 121/Abw sebelumnya juga mendapatkan apresiasi atas sumbangan pemikiran dan karya terbaiknya. Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada Ny. Andi atas dukungannya selama ini.
Demikian juga kepada Ny. Andi, saya ucapkan terima kasih karena telah mendukung tugas suami dan tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga pengabdian yang diberikan selama bertugas di Korem 121/Abw ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari tuhan yang maha esa.
“Tetaplah jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit disini serta jaga nama baik satuan Korem 121/Abw. Semoga dengan berbekal pengalaman selama ini, dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.
Selain itu, Danrem juga menyambut Kolonel Inf Jacob Janes Patty sebagai Kasipers Kasrem 121/Abw yang baru, serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Dia mengajak untuk segera beradaptasi dengan lingkungan satuan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
“Segera beradaptasi terhadap lingkungan satuan, kenali tugas dan tanggung jawab serta jalin koordinasi dengan satuan/dinas jawatan, pemerintah daerah guna memperlancar tugas satuan”, kata Danrem.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Mia Luqman Arief, serta para perwira dan anggota Korem 121/Abw.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS