BMW CE 04: Motor Listrik Premium dengan Harga Fantastis di IIMS 2024

BMW CE 04 hadir di IIMS 2024 dengan harga yang fantastis. (IIMS/IST)

Jakarta (Suara Kalbar)- Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS) menjadi sorotan dengan kehadiran berbagai motor listrik dari berbagai merek, termasuk BMW CE 04 yang menarik perhatian dengan harga fantastisnya.

BMW CE 04 dijual dengan harga Rp 481 juta, yang setara dengan tiga unit Toyota Calya baru. Namun, harga yang tinggi ini sebanding dengan fitur dan teknologi canggih yang dimiliki oleh motor listrik premium ini.

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia, menjelaskan bahwa BMW CE 04 tidak hanya merupakan kendaraan alternatif, tetapi juga gaya hidup premium bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil bergaya dengan motor berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.

“Motor listrik premium BMW CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia,” ujarnya melansir dari Beritasatu.com, Minggu(18/2/2024).

“Khususnya yang ingin tampil berkelas mengendarai motor berteknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan,” lanjutnya.

BMW CE 04 kini sudah dijual di Indonesia - (Google/IST)
BMW CE 04 kini sudah dijual di Indonesia – (Google/IST)

Harga yang fantastis tentu menimbulkan pertanyaan apa saja kelebihan dari BMW CE 04. Selain desain yang tidak biasa, BMW Motorrad menyebutkan motor listrik andalan mereka itu dibekali dengan berbagai fitur menarik.

Misalnya saja fitur keselamatan seperti Automatic Stability Control, Dynamic Traction Control, ABS Pro yang sudah dilengkapi dengan cornering ABS. Selain itu, terdapat fitur Electronic Reverser yang memudahkan pengendara memundurkan sepeda motor listrik premium ini.

Sebagai fitur yang kekinian tersedia layar TFT 10.25″ dengan split screen yang terintegrasi dengan peta navigasi. Ini menjanjikan CE 04 skuter listrik yang sangat aman dan nyaman untuk dikendarai. Terdapat juga 4 mode berkendara yakni Eco, Rain, Road dan Dynamic, mendukung untuk berbagai kondisi jalan dan cuaca.

BMW Motorrad Indonesia memberikan beberapa jaminan dan pelayanan khusus pembeli BMW CE 04.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS