3.530 Kotak Surat Suara Didistribusikan KPU Singkawang ke Lima Kecamatan

Petugas saat mengangkut logistik pemilu ke dalam truk untuk mendistribusikan ke lima kecamatan dari gudang logistik KPU Singkawang, Senin (12/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hendra.

Singkawang (Suara Kalbar)- Sebanyak 3.530 kotak surat suara Pemilu 2024 didistribusikan dari gudang logistik KPU Singkawang ke lima kecamatan yang ada di Kota Singkawang pada Senin (12/2/2024).

“Menjelang Pemilu 2024, sudah siap didistribusikan logistik ke kecamatan jam 9 pagi dengan dilepas secara seremonial di gudang logistik Pemilu yang dihadiri Forkopimda dan Bawaslu dengan mendistribusikan 3.530 kotak surat suara,” ujar Ketua KPU Kota Singkawang Khairul Abror.

Sebanyak 3.530 kotak surat suara disebar di 706 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lima kecamatan. “Rencana hari ini selesai pendistribusian di kecamatan dengan bekerjasama dengan PT POS untuk pengiriman dan dikawal Polres dan TNI serta Dishub,” jelasnya.

“Kami berterima kasih dalam pengamanan pendistribusian logistik yang dibantu stakholeder. Besok dari kecamatan akan langsung didistribusikan ke kelurahan dan langsung ke TPS. Jadi H-1 atau tanggal 13 Februari 2024 maka semua logistik sudah siap di TPS,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS