Polsek Meliau Tingkatkan Patroli Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 Polsek Meliau Polres Sanggau mengintensifkan patroli Kamtibmas.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Polsek Meliau Polres Sanggau meningkatkan intensitas patroli Kamtibmas.

Sebelum melaksanakan patroli, pemimpin patroli memberikan pengarahan kepada personil, membahas tindakan-tindakan yang perlu diambil saat patroli dan ketika berinteraksi dengan masyarakat.

Kapolsek Meliau, AKP Sukiswandi, menjelaskan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Saat ini sudah memasuki masa kampanye dalam putaran Pemilu, sehingga kami terus mengintensigkan patrol untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” katanya dilansir dari laman Polres Sanggau, Senin(29/1/2024).

“Dalam pelaksanaan patroli, kita sasar ke perumahan atau pemukiman penduduk, tempat keramaian seperti pasar dan tempat lainnya yang sering dikunjungi oleh banyak orang,” sambung Kapolsek.

Pada saat patrol, lanjut AKP Sukiswandi, Anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor (3C), serta tetap menjaga kerukunan antar warga.

“Jika ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polisi secepatnya, silakan menghubungi Bhabinkamtibmas di Masing-masing Desa atau ke Polsek Meliau agar pengaduan tersebut dapat direspon secepatnya,” pungkasnya.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS