Kapolres Sekadau Beri Penghargaan Kepada Satpam yang Berprestasi

Kapolres Sekadau secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada Satpam yang telah meraih prestasi, Selasa (16/1/2204). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, berikan penghargaan kepada tiga orang Satpam berprestasi pada Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-43 pada tahun 2023.

Tiga orang satpam itu dipilih karena telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka. Penghargaan itu diberikan dalam acara syukuran HUT Satpam ke-43 di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau pada Selasa, (16/1/2024).

Adapun tiga orang Satpam yang mendapatkan penghargaan adalah Abang Jemain, Satpam yang bertugas di Dinas Kesehatan, PP dan KB Kabupaten Sekadau, M. Syahrul, Satpam di Bank Kalbar Sekadau, dan Solihin, Satpam di PT. PHS Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengungkapkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah ditunjukkan dalam bertugas sebagai anggota Satpam.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan contoh teladan bagi anggota Satpam lainnya, untuk terus meningkatkan kinerjanya,” ujar Kapolres.

Penghargaan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan Satpam dalam menjaga keamanan di berbagai sektor, baik itu di instansi pemerintahan, perbankan, maupun perusahaan swasta.

“Kondisi keamanan yang semakin kompleks menjadikan peran Satpam semakin penting. Dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan oleh para Satpam yang menerima penghargaan ini patut diapresiasi,” pungkas Kapolres AKBP Nyoman Sudama.

Pada momen perayaan tersebut juga diputarkan video selayang pandang tentang rangkaian kegiatan HUT Satpam di Kabupaten Sekadau, dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres, yang diberikan kepada Satpam tertua, dan Satpam termuda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS