ISKA Sintang Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Program 

Rapat ISKA Cabang Kabupaten Sintang di Aula Hotel Cika, Jumat (19/1/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/ISKA Sintang

Sintang (Suara Kalbar) -Pengurus dan anggota Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Cabang Kabupaten Sintang laksanakan Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Program di Aula Hotel Cika, Jumat (19/1/2024).

Hadir pada rapat tersebut Yustinus Ketua ISKA Sintang, Michell Eko Hardian Sekretaris, Pastor Moderator ISKA Sintang RD Sabinus Amir, pengurus dan anggota ISKA Kabupaten Sintang.

Pastor Moderator ISKA Sintang, RD Sabinus Amir, mengatakan bahwa kiprah ISKA Sintang pada gereja Katolik dan masyarakat harus dirasakan dengan melaksanakan program yang ada.

“Saya mencatat ada 14 program utama yang sudah disusun dan sudah ada dilaksanakan oleh pengurus periode 2021-2025. Konsolidasi ini saya harapkan mampu mengingatkan semua pengurus untuk bekerja giat lagi secara khusus melaksanakan program yang sudah disusun” pesan RD Sabinus Amir

Dia berharap ISKA Sintang dapat terus eksis di tengah masyarakat yang mengharapkan kerja nyata dari ISKA. Pastor juga menegaskan agar program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan di tahun 2024 dan 2025.

Sementara itu, Ketua ISKA Sintang Yustinus menyampaikan konsolidasi antar pengurus dan anggota itu dalam rangka menyiapkan program kerja yang akan dilaksanakan pada 2024 dan 2025 mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut diisi dengan diskusi dan penyampaikan program masing-masing bidang yang akan dilaksanakan pada 2024 dan 2025.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS