Danlantamal XII Sambut Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Pontianak

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menyambut kunjungan Kepala Kantor Imigrasi (Ka Kanim) Kelas I TPI Pontianak Dwi Anandita Hari Wibowo di Markas komando Lantamal XII Jalan Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu (03/01/2024).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Lantamal XII]

Mempawah (Suara Kalbar)- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII, Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, menyambut kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, Dwi Anandita Hari Wibowo, di Markas Komando Lantamal XII Jalan Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah.

Dilansir dari laman Lantamal XII, Jumat (5/1/2024), Kunjungan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kalimantan Barat yang baru. Kedua lembaga, Lantamal XII dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, berada di wilayah kerja yang sama, yaitu Provinsi Kalimantan Barat.

Selain itu kunjungan ini bertujuan untuk membangun kerja sama yang baik antara Kantor Imigrasi kelas I TPI Pontianak dan Lantamal XII. Danlantamal XII mengapresiasi upaya untuk memperkuat hubungan antar lembaga demi menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif.

Dengan adanya hubungan kerjasama yang baik ini, diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI Angkatan Laut dan Keimigrasian dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Kalimantan Barat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS