Bupati Sekadau Aron Ingatkan Masyarakat ke TPS Pada 14 Februari 2024

Bupati Sekadau Aron, saat menghadiri Natal bersama sekaligus Serah terima Jabatan Kepala Desa PAW di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (23/1/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Prokopim

Sekadau (Suara Kalbar)- Hadiri Natal bersama sekaligus Serah terima Jabatan Kepala Desa PAW di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Bupati Sekadau Aron ingatkan masyarakat ke TPS pada 14 Februari 2024.

Pada kesempatan itu Bupati Sekadau Aron mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopincam Belitang Hilir yang telah menjaga situasi dan kondisi di kecamatan Belitang Hilir ini. Sehingga sampai detik ini masyarakat selalu hidup rukun.

“Saya harap terus kita jaga dan rawat agar proses kehidupan, proses pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kepada kades yang baru, saya mengingatkan bahwa di sisa waktu yang tersisa ini harus betul-betul dimanfaatkan agar bisa membangun desanya masing-masing,” kata Aron, Selasa (23/1/2024).

Menjelang hari pemungutan suara pada Pemilu 2024, Bupati Sekadau itu berharap di tanggal 14 Februari masyarakat tidak lupa untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya.

“Karena satu suara sangat menentukan masa depan bangsa ini. Saya harap jangan sampai golput, ” imbuh Aron.

Dia juga berharap pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan damai seperti tema Natal tahun 2023 yakni ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS