Bupati Kapuas Hulu Resmikan Porseni Siswa di Kecamatan Putussibau Selatan

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Pemkab Kapuas Hulu]

Kapuas Hulu (Suara Kalbar)- Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi membuka Porseni Siswa Tingkat Kecamatan Putussibau Selatan Tahun 2024. Acara ini diadakan di Lapangan Sepak Bola Gunung Lawit Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, pada Selasa (23/1/2024).

Sebanyak 45 kontingen dari siswa tingkat SD/SMP di Kecamatan Putussibau Selatan berpartisipasi dalam porseni ini.

Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pengembangan potensi siswa, tidak hanya dalam aspek akademis tetapi juga dalam kecerdasan fisik dan seni.

“Pendidikan tidak hanya mewadahi pengembangan potensi akademis saja tetapi juga potensi kecerdasan fisik dan seni,” kata Bupati Diaan dilansir dari kapuashulukab.go.id, Kamis (25/1/2024).

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta porseni, baik siswa, dewan guru, maupun panitia pelaksana kegiatan. Dia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta mampu memperkuat tali silaturahmi antara dewan guru dan siswa.

“Semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar sampai terselesainya kegiatan ini dan dengan ada kegiatan porseni ini bisa menjalin tali silahturrahmi antar dewan guru dan bisa saling bertukar pikiran maupun ilmu,”terangnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS