Bisnis  

Special Delivery Ceremony, Konsumen Setia Terima Unit Mitsubishi Xforce di Pontianak

Konsumen Mitsubishi Terima Unit Mobil Pada Xforce Special Delivery Ceremony.[SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa]

Pontianak (Suara Kalbar) – Mitsubishi melakukan serah terima unit Mitsubishi Xforce kepada sejumlah konsumen yang telah setia menunggu kehadiran unit tersebut. Bersama dealer resmi Mitsubishi PT Gemilang Berlian Indah kegiatan dikemas dalam Xforce Special Delivery Ceremony di Kluwi Caffe Pontianak, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan diakhiri dengan berkeliling Kota Pontianak dan finish di dealer Mitsubishi A Yani 2 Kuburaya. Kegiatan Special Delivery Ceremony ini akan terus berlanjut dan di lakukan secara bertahap selama bulan Desember 2023 ini. Untuk tahap pertama alokasi bulan November terdapat total ada 23 unit.

“Konsumen-konsumen ini datang dari berbagai kota & kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, dan syukur alhamdulillah kegiatan ini sangat di sambut dengan antusias oleh mereka,“jelas Leovol Bahari, Sales Supervisor.

Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi XFORCE yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan.

“Sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi XFORCE telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika XFORCE akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya,” tambah Bonifacius selaku Branch Manager Cab. Pontianak Ayani dalam sambutanya di acara tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS