Polsek Entikong Terus Lakukan Patroli Dialogis Menjelang Pemilu 2024

Jelang Pemilu 2024, Polsek Entikong Rutin Gelar Patroli Dialogis.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Polsek Entikong terus melaksanakan patroli dialogis secara rutin sebagai bagian dari program Cooling System menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Entikong.Kapolsek Entikong, AKP Sapja, menyampaikan bahwa patroli dialogis dilakukan untuk membangun sinergi dan komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Dialog menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan pesan kamtibmas terkait Pemilu 2024.

“Melalui dialog, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan pesan kamtibmas terkait dengan Pemilu 2024,” ungkapnya dilansir dari Polres Sanggau, Rabu (27/12/2023).

Dalam patroli dialogis ini, Anggota Polsek Entikong juga mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu, tambah Kapolsek.

“AKP Sapja berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat merasa lebih aman, nyaman, dan percaya bahwa Polsek Entikong selalu siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik.

“Patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan secara berkala guna menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polsek Entikong menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS