Pilar Demokrasi, Karolin : Ganjar-Mahfud Ajak Anak Muda Peduli Politik

Sekretaris DPD PDI- Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, hadiri Dialog Pilar Demokrasi, di Ball Room Hotel Harris Pontianak, Selasa (19/12/2023).

Pontianak (Suara Kalbar) – Sekretaris DPD PDI- Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, hadiri Dialog Pilar Demokrasi, ungkap pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud selalu sempatkan berdiskusi dengan generasi muda saat ke daerah.

Hal itu disampaikan Karolin, mewakili Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kalimantan Barat, pada program Pilar Demokrasi, Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) di Ball Room Hotel Harris Pontianak, Selasa (19/12/2023).

Diketahui program tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada para pemilih terhadap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Di mana para peserta kegiatan merupakan siswa-siswi SMA dan mahasiswa di Kota Pontianak serta para pendukung masing-masing capres dan cawapres.

Pada dialog yang diikuti oleh ketiga tim kampanye capres dan cawapres tersebut, Karolin menyampaikan program kerja dan rekam jejak dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD salah satunya adalah program KTP Sakti.

“Capres dan cawapres kami memiliki pengalaman yang sangat lengkap baik di eksekutif, legislatif dan yudikatif sehingga pengalaman kerja untuk negara ini sudah tidak diragukan lagi. Ganjar-Mahfud siap bekerja untuk masyarakat Indonesia dan salah satu programnya adalah KTP Sakti untuk memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai bantuan pemerintah hanya dengan satu data,” ucap Karolin.

Karolin menjelaskan Ganjar-Mahfud merupakan capres dan cawapres yang sangat dekat dengan anak muda, karena setiap melakukan kunjungan ke daerah Ganjar-Mahfud selalu melibatkan anak muda dan berdiskusi bersama generasi muda.

“Hal ini membuktikan bahwa mereka berdua ingin mengajak anak-anak muda untuk peduli dan terlibat dalam politik, sehingga ke depan anak-anak muda bisa berpartisipasi dan terlibat untuk memberikan ide mereka dalam membangun negara ini menjadi Indonesia Unggul,” jelas Karolin.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS