Lapas Singkawang Juara I Senam Toleransi Antar Instansi

Kepala Badan Kesbangpol Kota Singkawang Bujang Sukri saat menyerahkan piala juara pertama kepada Lapas Singkawang yang mengikuti lomba senam toleransi antar instansi di Halaman Kantor Walikota Singkawang Jalan Firdaus Nomor 1 Singkawang, Minggu (17/12/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/HO. Humas Lapas Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar)- Lapas Singkawang meraih juara 1 lomba senam toleransi antar instansi yang diselenggarakan oleh Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Singkawang yang digelar di Halaman Kantor Walikota Singkawang Jalan Firdaus Nomor 1 Singkawang, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan dimulai dengan Laporan Ketua Panitia Lomba Senam Toleransi Aan Eka Pramulia dilanjutkan dengan Pembina IOSKI Kota Singkawang dan Sambutan Pj Walikota Singkawang yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Singkawang Bujang Sukri.

Adapun senam toleransi yang dilombakan antara lain lomba senam antar instansi, senam kategori Sanggar, senam kategori umum 40 tahun keatas dan lomba senam kategori umum 40 tahun kebawah.

Hasil perlombaan senam antar instansi diperoleh hasil sebagai berikut Juara 1 Lapas Singkawang, Juara 2 Polres Singkawang, dan Juara 3 Kodim Singkawang.

Sementara itu Kalapas Singkawang Priyo Tri Laksono yang hadir langsung pada acara tersebut menyampaikan terima kasih dan bangga atas prestasi dari perwakilan Lapas Singkawang yang berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan senam toleransi Piala Walikota Singkawang kategori senam antar instansi.

“Terima kasih dan berbangga atas raihan prestasi ini, karena baru pertama kali daftar dan mengikuti perlombaan langsung dapat juara, kerja keras dan latihan yang selama ini ibu-ibu petugas lakukan dapat membuahkan hasil yang baik, semoga hal ini bisa menambah lagi semangat untuk berpartisipasi, berkreasi dan berinovasi dalam segala kegiatan yang positif,” ujar Kalapas Singkawang Priyo Tri Laksono.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS