Landak  

Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Karolin Sosialisasikan Program KTP Sakti

Kampanye Karolin di Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (30/12/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/KMN

Landak (Suara Kalbar)- Lakukan kampanye door to door. Karolin Margret Natasa sosialisasikan KTP Sakti Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (30/12/2023).

Sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin gencar melakukan kampanye untuk capres-cawapres Ganjar-Mahfud. Kampanye secara door to door dipilihnya untuk menyampaikan program unggulan Ganjar-Mahfud yakni Program Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sakti.

Karolin mengatakan door to door ke masyarakat dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang merupakan kerja gotong-royong untuk pemenangan PDI Perjuangan.

Dijelaskan Karolin, program KTP Sakti adalah inovasi kebijakan satu data yang menyatukan seluruh data identitas (Singel ID) dan seluruh data kondisi sosial ekonomi rakyat. Program ini juga akan meningkatkan fungsi dari KTP sebelumnya sehingga terintergrasi melalui kebijakan satu data dan koneksitas digital antar kementerian dengan tujuan mempermudah masyarakat mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut PDI Perjuangan membagikan telur ayam, vitamin lansia, vitamin ibu hamil dan makanan pendamping Air Susu Ibu (ASI) bagi balita serta membagikan stiker Ganjar-Mahfud dan leaflet program kerja KTP Sakti agar masyarakat bisa mengetahui program kerja dari Ganjar-Mahfud.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS