Sambas  

Warga Sambas Apresiasi Jalan yang Mulus kepada Bupati

Ketua RT di Desa Parit raja Sejangkung Jam’an. SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Prokopim Sambas.

Sambas (Suara Kalbar)- Masyarakat Kabupaten Sambas merespon positif giat pembangunan Infrastruktur jalan yang dilakukan pada era kepemimpinan Bupati Sambas H. Satono.

Hal ini terbukti dengan banyak komentar yang disampaikan secara langsung bahkan pada media sosial yang secara tegas memuji respon yang telah dilakukan Bupati Satono saat dirinya terjun langsung kelapangan melihat kondisi jalan baik di perkotaan sampai kepedesaan.

Selain itu banyak juga warga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemerintahan Bupati Satono dikarenakan dimasa kepemimpinan sebelumnya progress pembangunan jalan bahkan belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah namun dengan cepat dilaksanakan dimasa kepemerintahan Satono.

Ketua RT di Desa Parit raja Sejangkung Jam’an saat tim media mengkonfirmasi progress pembangunan jalan di Desa parit raja Sejangkung.

Jam’an yang juga merupakan tokoh masyarakat berterima kasih kepada Pemda Sambas terutama Bupati Sambas di karenakan jalan Desa tempat tinggalnya hampir 20 tahun tidak merasakan jalan seperti yang sekarang ini.

Jam’an menambahkan dengan dibangunnya jalan di Desa parit raja ini membuat dirinya terasa nyaman serta dapat berdampak banyak bagi masyarakat Desa Parit Raja serta masyarakat Sejangkung pada umumnya.

“Kami sudah 20 tahun merasakan jalan yang kurang bagus dengan dibangunnya jalan kami terasa nyaman,” katanya.

Jam’an berharap dengan semakin bagusnya jalan di Desa parit raja Sejangkung ini perekonomian masyarakat Kecamatan Sejangkung semakin meningkat serta menjadikan jalur penghubung antar kecamatan semakin membaik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Sambas terutama Bupati Sambas Satono yang membangun jalan ini.dampaknya sangat banyak kepada kami terutama perekonomian menjadi lancar dan jalur penghubung antar kecamatan semakin membaik,” papar Jam’an.

IKUTI  BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS