Sambas  

Bupati Sambas Tabur Bbit Benih Ikan Lele di Jawai Selatan

Bupati Sambas Satono saat menabur bibit benih ikan Lele di Desa Sari Laba A Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Selasa (30/1/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Prokopim Sambas.

Sambas (Suara Kalbar)- Bupati Sambas Satono, bersama Sekda Sambas Ferry Madagaskar dan Ketua TP PKK Yunisa Satono melakukan penaburan bibit ikan lele dan Toga PKK di Desa Sari Laba A Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Selasa (30/1/2024).

Penaburan bibit lele ke kolam milik Kelompok PKK Kecamatan Jawai Selatan yang terdapat di Desa Sari Laba A ini merupakan bantuan dari Dinas Perikanan Kabupaten Sambas.

Satono mengatakan tujuan kedatangannya selain menaburkan bibit Lele ini adalah dalam rangka peninjauan progress pembangunan termasuk jalan di Kecamatan Jawai Selatan.

“Saya sengaja ramai-ramai datang ini ingin melihat jalan, perkembangan pembangunan jalan. Ternyata alhamdulillah kondisi hampir selesai,” ujar Satono.

Bupati Satono menambahkan bahwa dimasa kepemerintahannya, dirinya akan terus melakukan pembangunan secara bertahap di Kabupaten Sambas ini.

“Insya Allah komitmen saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas akan terus melakukan pembangunan dimasa kepemimpinan Saya menjabat sebagai Bupati Sambas,” jelasnya.

Bupati Satono berharap kepada seluruh masyarakat termasuk Desa Sari Laba A ini untuk dapat bersinergi serta membantu Pemerintah Kabupaten Sambas dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Terima kasih kepala Desa yang telah bersinergi dengan kecamatan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, saya minta kepada masyarakat untuk membantu Pemerintah untuk mempercepat Pembangunan di Kabupaten Sambas,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS