Reses Anggota DPRD Sekadau Herman, Aspirasi Pembangunan Infrastruktur Masih Dominan

Anggota DPRD Sekadau, Herman A Bakar

Sekadau (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Herman A Bakar melakukan reses ke- I masa persidangan ke-1 pada 1-7 November 2023.

“Reses adalah kewajiban para dewan, karena direses itu kita menerima aspirasi masyarakat dan dari aspirasi itu semua yang akan kita perjuangkan dalam artikata untuk memenuhi apa yang jadi keinginan dan harapan dari masyarakat,” kata Herman pada Jumat (10/11/2023).

“Sebagai anggota dewan dalam melaksanakan reses tersebut melihat apa yang di butuhkan dan diperlukan oleh masyarakat dan tetap apa yang diusulkan oleh mereka,” ungkap Herman.

Herman mengatakan sementara ini hampir setiap tempat yang didatangi untuk reses itu lebih banyak tentang masalah infrastruktur dalam hal ini jalan jalan lingkungan yang jelek, jembatan jembatan yang sudah rusak itu semua rata rata diperbaiki bahkan ada yang di bangun baru.

“Sebagai wakil rakyat tentu harapan kami hasil reses yang diperintahkan oleh undang-undang untuk melaksanakan reses ini tadi kepada stakeholder yang punya kepentingan disini tentu apa yang menyediakan harapan, keinginan maunya masyarakat yang disebut dengan aspirasi masyarakat supaya bisa kita akomodir bersama-sama tentu dalam hal ini menyesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah,” pungkas Herman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS