Perkuat Sinergitas, bank bjb Tandatangani PKS Dengan TNI AL

Penandatanganan PKS dilaksanakan pada Rabu (8/11) di Ruang Rapat Diskual Gedung B4 Lantai 3 Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta. PKS ditandatangani oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah SE., MM., CFrA., CRMP. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Jakarta (Suara Kalbar) – bank bjb menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL). Hal tersebut dilakukan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak terkait pemanfaatan produk, jasa dan layanan perbankan.

Penandatanganan PKS dilaksanakan pada Rabu (8/11) di Ruang Rapat Diskual Gedung B4 Lantai 3 Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta. PKS ditandatangani oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah SE., MM., CFrA., CRMP.

Kerjasama dalam bentuk penyaluran fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan bagi personel TNI AL yang juga mencakup produk Dana Pensiun Lembaga Keuangan/DPLK (bjb Siap), produk simpanan, produk pinjaman dan lainnya.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AL merupakan langkah nyata bank bjb untuk terus memperluas bisnis sekaligus menghadirkan layanan yang berkualitas, mudah, dan cepat dalam hal ini termasuk untuk personel TNI AL.

Disampaikan Suartini, penandatanganan PKS juga merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AL dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Ia berharap, kolaborasi kedua belah pihak, dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kerjasama dengan TNI AL juga merupakan bukti nyata bank bjb untuk turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri,” ungkap Suartini.

bank bjb akan senantiasa mendukung TNI AL dalam memperoleh produk, jasa dan layanan perbankan yang mudah dan optimal, serta mengukuhkan sinergi yang lebih erat antara perusahaan dengan TNI AL.

Penandatanganan PKS juga dimaksudkan untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa.  bank bjb optimis, PKS juga akan memberikan dampak positif dalam mendukung kinerja bisnis bank bjb.

Personel TNI AL dipastikan akan mendapatkan produk, jasa dan layanan perbankan yang cepat, efisien, dan memudahkan. Sebagai informasi, tercatat bank bjb telah memberikan berbagai fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan kepada para Anggota TNI di berbagai daerah Indonesia, tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

“bank bjb senantiasa mendukung TNI AL dan seluruh anggotanya melalui produk, jasa dan layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat,” ucap Suartini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS