Kejuaraan Karate Kapolres Ketapang ke-I, Wabup Dorong Pembinaan yang Berkelanjutan

Kejuaraan karate Kapolres Ketapang Cup antar pelajar.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Penutupan Kejuaraan Karate Kapolres Ketapang ke-I antar pelajar se-Kabupaten Ketapang tahun 2023, pada Minggu (05/11/2023) bertempat di Lapangan Tenis PELTI Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh Tim/Sekolah peserta lomba yang telah berpartisipasi dengan baik dan sportif serta menjunjung tinggi FairFlay.

“Kesuksesan penyelenggaraan ini menjadi modal kita bersama untuk membangun sebuah sistem pembinaan olahraga yang berkelanjutan,” ucap Wabup.

Wabup berharap agar ke depan kegiatan kejuaraan karate antar pelajar se-Kabupaten Ketapang ini secara kontinyu dapat terus dilaksanakan.

“Untuk itu dukungan semua pihak baik instansi terkait. Pengkab Forki maupun pihak swasta dan masyarakat menjadi penting, apabila seluruh komponen ini bisa bersinergi dengan baik,” tuturnya.

“Saya yakin pembinaan olahraga di Kabupaten Ketapang akan lebih baik dan memberikan prestasi maksimal, sehingga program Ketapang sehat dapat kita wujudkan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS