Dewan Pengurus Korpri Sekadau Masa Bakti 2023-2028 Dikukuhkan

Pengukuhan Pengurus Korpri Sekadau masa bhakti 2023-2028, Kamis (16/11/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Fadil

Sekadau (Suara Kalbar) – Sebanyak 34 Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Sekadau Masa Bhakti 2023-2023 yang diketuai Sekda Sekadau Mohammad Isa dikukuhkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan KORPRI Provinsi Kalbar Ignasius di aula kantor Bupati, Kamis (16/11/2023) pagi.

Ketua Organisasi dan Kelembagaan KORPRI Kalbar Ignasius mengatakan KORPRI mempunyai peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia.

“KORPRI mempunyai peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, KORPRI merupakan salah satu wadah berkat dan pemersatu bangsa, melalui KORPRI mari kita senantiasa berperan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas,” katanya.

Bupati Sekadau, Aron, dan selaku penasehat KORPRI Kabupaten Sekadau mengatakan KORPRI harus mampu menjadi contoh dalam meciptakan pemerintahan yang baik dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, ia juga berharap seluruh dewan pengurus KORPRI dapat menggali dan mengembangkan berbagai pemikiran yang menrahkan pada profesional aparatur.

“Sebagai aparatur sipil negara yang tergabung di dalam kepengurusan KORPRI, kita harus mampu menjadi contoh dalam menciptakan pemerintahan yang baik, dan senantiasa berkehidupan kenegaraan yang kondusif serta tetap melayani masyarakat secara prima dengan penuh tanggung jawab,” ujar Aron.

“Melalui pengukuhan ini saya berharap, seluruh dewan pengurus KORPRI Kabupaten Sekadau dapat menggali dan mengembangkan berbagai pemikiran yang mengarahkan pada profesional aparatur, meningkatkan mutu pelayanan tanpa diskriminatif, memantapkan netralitas dalam melaksanakan tugas serta dapat kesejahteraan KORPRI meningkat,” tambahnya.

Ignasius dan Aron secara simbolis memberikan memberikan bendera KORPRI kepada setiap Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sekadau. Para pengurus yang baru dikukuhkan itu terdiri dari berbagai unit kerja dan bidang, mencakup tenaga pemerintahan hingga tenaga pendidikan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS