Bejat Kakek Cabuli Cucu Sendiri yang Hingga Hamil di Sekadau

Ilustrasi

Sekadau (Suara Kalbar)- Polres Sekadau, ungkap kasus pencabulan anak di bawah umur di Sekadau. Seorang kakek tega cabuli cucu hingga hamil, Rabu (22/11/2023).

Kakek bejat itu berinisial AY yang tinggal di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Ia dengan tega mencabuli cucunya yang masih berusia 14 tahun hingga hamil.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Rahmad Kartono, mengatakan pencabulan itu terjadi pada Juni 2023 lalu. Peristiwa ini baru terbongkar pada Kamis, 16 November 2023, saat ibu korban mengetahui kehamilan anaknya dari temannya.

informasi itupun dipastikan ibu korban benar, saat mendengar langsung pengakuan sang anak bahwa dirinya sedang hamil sekitar 6 bulan. Namun korban masih merahasiakan ayah dari jabang bayi tersebut.

Merasa anaknya belum jujur, ibu korban lantas ke sekolah korban menemui kepala sekolah untuk meminta bantuan mencari siapa pelaku yang menghamili anaknya pada Senin pagi, 20 November 2023.

Permintaan tolong itu ditindaklanjuti kepala sekolah korban dengan mendatangi langsung rumah korban dan mendapatkan jawaban bahwa pelakunya ada kakeknya sendiri, yakni AY.

Atas kejadian itu, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Sekadau. Kini kasus tersebut diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS