Jelang Penetapan DCT, Liri Muri Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Damai dan Kondusif di Sekadau

Anggota DPRD Sekaau dari Fraksi Partai Hanura, Liri Muri.

Sekadau (Suara Kalbar) – Menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan diumumkan daftar calon legislatif tetap (DCT) oleh penyelenggara Pemilu, masyarakat diimbau tetap menciptakan situasi damai dan kondusif.

“Sebagai seorang tokoh politik dan pejabat publik, saya merasa bertanggung jawab untuk mengajak dan menghimbau masyarakat menciptakan situasi yang damai dan kondusif selama proses pemilu mendatang,” ungkap Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Liri Muri saat bincang dengan awak media di Sekadau, Sabtu (14/10/2023).

Sebagai tokoh politik dan sekretaris DPC Partai Hanura Sekadau dan juga anggota DPRD Sekadau, Liri menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024 ini.

“Mari kita ciptakan situasi damai dan kondusif karena ini merupakan pesta demokrasi yang menjadi suatu budaya bangsa kita untuk mencari pemimpin,” ajak Liri yang juga Bacaleg Partai Hanura dapil 3 ini.

Selain mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai, Liri Muri juga mengajak masyarakat agar menjaga sportivitas dan memberikan pesan penting tentang hak pilih. Ia mengajak setiap warga Sekadau untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak, dengan memilih pemimpin yang produktif, mampu mengayomi masyarakat, dan memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Sekadau.

“Pergesekan tentunya ada, tetapi mari kita semua menjaga sportivitas dan kondusifitas supaya pemilu ini berjalan aman dan damai, dan juga mari gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin yang produktif, mampu mangayomi masyarakat dan memajukan kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Pesan penting dari Liri Muri ini menjadi suara yang mengingatkan seluruh warga Sekadau akan pentingnya pemilu sebagai momen penting dalam demokrasi. Harapannya adalah agar pemilu dapat berjalan dengan damai, adil, dan menjadi wujud nyata dari partisipasi masyarakat dalam memilih pemimpin yang akan membawa kemajuan bagi kabupaten Sekadau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS