Catur Dandim Cup di Sanggau, Iman Mulawarman Raih Juara 1

Kapten Inf. M Yunus saat menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Iman Mulawarman.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) -Pasi Ops Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf. M. Yunus, menutup kejuaran catur piala Dandim Sanggau yang bekerja sama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pecasi) Kabupaten Sanggau di aula Kodim 1204/Sangggau, Sabtu (14/10/2023) malam.

Iman Mulawarman atlet catur asal Kabupaten Sanggau berhasil menjadi juara satu pada turnamen catur tersebut, sementara juara dua diraih Adi Susanto atlet catur asal Kabupaten Sekadau, juara tiga diraih Arius Syafni atlet catur asal Kabupaten Sanggau, juara keempat diraih Momon Herwanto dan juara kelima diraih oleh Wahyudi Sutrisno atlet catur asal Kabupaten Sintang.

Pasi Ops Kodim 1204 / Sanggau, Kapten Inf. M. Yunus mengucapkan selamat dan sukses untuk para pemenang lomba turnamen catur piala Dandim 1204 Sanggau tahun 2023 dalam rangka memeriah kan Hut TNI ke- 78.

“Untuk peserta yang belum berhasil menjadi juara agar tetap terus berlatih agar kedepan bisa menjadi lebih baik karena kalah dan menang dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa,” ucap Kapten Yunus .

Pasi Ops meminta kepada para pemenang khususnya atlet dari Kabupaten Sanggau agar tetap terus berlatih sehingga kedepan bisa menjadi atlet yang berkualitas dan berprestasi secara berjenjang.

“Semoga kedepan turnamen catur bisa semakin banyak diminati oleh masyarakat Kabupaten Sanggau terutama para generasi muda,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS