Landak  

Peringatan HUT PMI ke-78, Sekda Landak Pimpin Aksi Donor Darah

Sekda Landak Buka Kegiatan Aksi Donor Darah Dalam Rangka Hari Ulang Tahun PMI ke-78.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Diskominfo Landak]

Landak (Suara Kalbar) – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius membuka kegiatan Aksi Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun PMI ke-78 di Aula Kecil Kantor Bupati Landak, Senin (18/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Landak Vinsensius mengatakankegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Ketua PMI Kabupaten Landak ibu dr. Karolin Margret Natasa yang juga Bupati Landak periode 2017-2022.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir untuk menyumbangkan darahnya.Diharapkan kepada semua untuk menginformasikan tentang kegiatan donor darah ini kepada rekan-rekan lainnya untuk membantu mnghimpun darah untuk membantu saudara kita yang sakit,” ucap Vinsensius.

Vinsensiu menuturkan bahwa kegiatan Aksi Donor Darah ini merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat untuk membantu saudara kita yang sangat membutuhkan.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat, semoga apa yang kita lakukan pada hari memberikan manfaat dan dapat membantu bagi yang membutuhkannya,” ujar Vinsensius.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS