KONI Kota Singkawang Gelar Rakornis, Coaching Clinic Wasit dan Pelatih di 2024

Ketua KONI Kota Singkawang Bambang Stiadi saat memberikan sambutan pada Kegiatan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) dan Konsultasi KONI Kota Singkawang Tahun 2023 di Aula Hotel Khatulistiwa II Kota Singkawang, Minggu (17/9/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hendra.

Singkawang (Suara Kalbar)- Ketua KONI Kota Singkawang Bambang Stiadi mengatakan pihaknya akan lebih mengedepankan coacing clinic kepada para atlet, wasit dan pelatih pada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya disela Kegiatan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) dan Konsultasi KONI Kota Singkawang Tahun 2023 di Aula Hotel Khatulistiwa II Kota Singkawang, Minggu (17/9/2023).

“Rakornis dan konsultasi ini merupakan agenda tahunan yang harus kita laksanakan dan KONI Kota Singkawang sesuai dengan amanat anggaran dasar dan rumah tangga bisa menghasikan rekomendasi seperti apa arah KONI Singkawang pada 2024,” ujar Bambang Stiadi.

Ada dua agenda politik, kata Bambang, yang dilaksanakan secara nasional pada 2024 mendatang pileg dan pilpres serta pemilihan kepala daerah kabupaten kota.

Lantaran ada dua agenda politik, kata Bambang, sehingga aparat keamanan akan memperketat perizinan untuk menyelenggarakan pertandingan.

Sehingga nantinya, jelas Bambang, akan dilakukan coaching clinic saja terhadap pelatih, wasit dan atlet yang kedepannya untuk dipersiapkan pada Agenda PORPROV Kalbar pada 2026 mendatang. “Jadi lebih banyak peningkatan kualitas pelatih dan wasit itu sendiri,” paparnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS