Celetuk Warga saat Bupati Mempawah Erlina ‘Pindah Ngantor’ dalam Program GBBD

Bupati Mempawah Erlina ‘pindah ngantor’ dan membawa berkas-berkas untuk dikerjakan di Kantor Camat Sadaniang saat ia dan para pejabat Pemkab Mempawah melaksanakan Program Gema Bina Bangun Desa, belum lama ini. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. @ErlinaRiaNorsan

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Erlina ternyata banyak mendapat pengalaman berharga ketika hadir langsung bersama masyarakat dalam Program Gema Bina Bangun Desa (GBBD).

Program GBBD ini dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mempawah di seluruh desa dengan banyak tujuan dan manfaat.

Salahsatunya adalah mendekatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat desa yang menjadi sasaran GBBD.

Tak heran, Erlina bahkan mengaku sengaja ‘pindah ngantor’ ke desa-desa atau kecamatan agar bisa lebih membaur dengan masyarakatnya.

Sederet pengalaman berharga termasuk celetukan warga saat GBBD itu diungkapkan Bupati Erlina dalam akun instagram pribadinya, @ErlinaRiaNorsan. Berikut postingannya;

Ingatlah, kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh seberapa keras kita bekerja, tetapi seberapa baik kita memanfaatkan waktu.

Ketika berkunjung ke desa-desa, seperti kegiatan Gema Bina Bangun Desa (GBBD) di Kecamatan Sadaniangn kemarin, yang memakan waktu seharian, kita selalu bawa berkas-berkas pekerjaan dari kantor.

Dan setiap ada jeda waktu istirahat, kita cari meja kosong dan langsung mengerjakan tugas-tugas kantor untuk diselesaikan.

Sampai ada yang bilang, “Berangkot benar ibu”, dan “Pindah kantor ke Bu?”.

Bagi kita, kunjungan ke desa tidak hanya tentang berbagi, tetapi juga tentang menjadi efisien dalam memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.

Bagi warganet sekalian, yang mungkin sering berhadapan dengan jadwal yang padat: selalu siapkan pekerjaan yang bisa dikerjakan dalam waktu singkat, dan manfaatkan setiap jeda.

Mungkin itu hanya 15 menit antara dua rapat, atau satu jam di tengah perjalanan. Jika kita bisa menjadwalkan dan memanfaatkan waktu dengan bijak, insyaallah kita dapat mencapai lebih banyak lagi dalam hidup dan pekerjaan kita.

Waktu adalah aset berharga yang harus dimanfaatkan seoptimal mungkin. Jadi, mari bersama-sama belajar menjadi lebih efisien dan produktif dalam menjalani waktu setiap harinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS