Bupati Sanggau Meresmikan Siaran Digital TVRI Sanggau

Paolus Hadi Resmikan Siaran Digital TVRI Transmisi Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Sanggau (Suara Kalbar) – Bupati Sanggau Paolus Hadi bersama Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno meresmikan siaran digital TVRI stasiun transmisi Sanggau yang berada di jalan Sultan Syahir, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar Minggu (3/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirut TVRI Kalbar Risal Damis, Stafsus kementrian Kordinator Kemaritiman dan Investasi Eski Tri Riski, Pasi pers Kodim 1204/Sgu Letda Inf Sarwoto, Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Supriyanto, Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara H.Gusti Arman, Ketua MABM Budi Darmawan, Kepala OPD dan Lurah di Kabupaten Sanggau

Direktur Utama LPP TVRI Imam Brotoseno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Sanggau sudah mendukung selalu TVRI sampai dengan saat ini dan bersyukur pada hari ini bisa meresmikan stasiun Digital TVRI Sanggau.

“Ini juga sebagai tonggak sejarah bahwa Kabupaten Sanggau sudah siap dan langkah besar ini juga sebagai salah satu bukti kita memberikan informatif kepada masyarakat,”katanya.

Masyarakat akan menerima kualitas siaran lebih canggih dan jelas sebagai jembatan informasi kepada masyarakat dalam menerima siaran TVRI

“Kami akan terus menerus untuk memprogramkan dan mempromosikan Daerah Sanggau khususnya dan Kalbar umumnya ke Nasional dengan memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat dan akan terus membangun pemancar pemancar di daerah lainnya dalam rangka komitmen LPP TVRI untuk sekarang dan kedepannya,”ujar Brotoseno.

Ditempat yang sama Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan selamat kepada TVRI yang sudah mempunyai siaran Digital dan tentunya kami sangat bangga sebagai
Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau
“Momentum ini sangat penting karna kita berada di perbatasan sehingga kita bisa menyiarkan kebudayaan daerah ke kita ke kancah Nasional,”katanya.

Kami sebagai Pemerintah Daerah juga akan membantu sarana prasarana guna menunjang TVRI kedepan.

“Saat ini TVRI sudah transmisi siaran digital, semoga terus dinikmati oleh masyarakat Sanggau khususnya dan TVRI merupakan bagian dari pemersatu bangsa yang bisa menyatukan melalui berita dengan seimbang,”ucap Paolus Hadi.

Sementara itu Raja Sanggau Gusti Arman yang juga tokoh masyarakat mengucapkan selamat dan menyambut baik siaran Digital TVRi Sanggau dan
melalui stasiun TVRI Digital ini kita bisa mempronksikan budaya asli daerah ke kancah Nasional

“Semoga selalu mengexpos berita berita di daerah ke kancah Nasioal dengan berimbang,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS