Sambas  

Seorang Pekerja Bangunan Asal Jawa Tengah Tenggelam Saat Bekerja di Sambas

Proses pencarian Supiat pekerja bangunan asal jawa tengah yang terjatuh ke sungai/SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Humas Basarnas Pontianak.

Sambas (Suara Kalbar ) – Supiyat (60) seorang pekerja bangunan Jembatan Sungai Sambas Besar mengalami nasib naas lantaran terjatuh saat sedang beristirahat kerja pada Kamis (3/8/2023) siang.

Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra mengatakan korban diketahui saat itu hendak turun dan beristirahat namun naas korban terpeleset dan jatuh ke sungai dibawah jembatan yang sedang ia kerjakan.”Korban jatuh di sekitar Sungai Sambas Besar tempat korban bekerja,” ujar Made Junetra.

Mengetahui hal tersebut, rekan korban langsung melakukan proses pencarian dan melaporkan kejadian tersebur pada petugas untuk membantu proses pencarian korban.

“Hari ini kami ( Tim SAR gabungan) memfokuskan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban, namun pencarian hari ini belum menemukan korban, ” katanya.

Pada pencarian hari kedua (besok hari ) tim kembali melakukan pencarian permukaan dengan meningkatkan luas area pencarian mencapai 1,5 nautical mile untuk menemukan korban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS