Momen HUT ke-78 RI, Ini Harapan Legislator Sekadau Liri Muri

Anggota DPRD Sekadau Liri Muri

Sekadau (Suara Kalbar) – Momentum Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia (HUT RI) Tahun 2023 menjadi tonggak sejarah. Semua harapan dari semua pihak untuk pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan.

Anggota DPRD Sekadau, Liri Muri berharap, momentum 78 tahun kemerdekaan RI bisa membawa Indonesia lebih baik kedepan, dan menjadi negara yang disegani di mata internasional.

“Terkhusus untuk Kabupaten Sekadau, harapan besar kami sampaikan agar Sekadau mampu menjadi kabupaten terbaik dari segala bidang,” tegas Liri di Sekadau pada Kamis (17/8/2023).
Legislator Partai Hanura ini berharap, kedepan tidak ada lagi pengangguran di Kabupaten Sekadau. Ia meminta pemerintah daerah untuk membuka sebesar-besarnya peluang kerja untuk anak daerah.

“Jika eluang kerja di Sekadau sudah banyak, tentu bisa menurunkan jumlah pengangguran dan juga bisa menurunkan angka kemiskinan di Sekadau,” kata legislator asal Dapil 3 ini.
Kemudian, di bidang pendidikan dan kesehatan. Meski pemerintah daerah memprioritaskan dua bidang ini, namun masih ditemukan anak-anak Sekadau yang putus sekolah dan masih ditemukan tempat pelayanan kesehatan yang kurang memadai.

“Anak-anak Sekadau harus memiliki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, sehingga mampu bersaing dengan anak-anak luar,” pungkas dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS