Hilang Selama Tiga Hari, Pemuda di Sekadau Ditemukan Selamat

Proses pencarian korban eko akbar (29).[HO-Istimewa]

Sekadau (Suara Kalbar) – Seorang pemuda Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau sejak Rabu (09/08/2023) sore sekitar pukul 15:00 WIB, kejadian bermula saat korban terlihat pergi menuju ke arah belakang rumah korban.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sekadau Akhmad Suryadi mengatakan jika pada saat menuju kearah belakang rumah yang terdapat hutan dan kebun warga korban membawa 7 bungkus mie instan dan rokok.

“ Sampai malam hari korban tidak kembali dan warga juga sudah melakukan pencarian selama tiga hari,” kata Akhmad Suryadi Sabtu (12/08/2023) siang.

Usai tiga hari pencarian korban belum ditemukan Kepala Desa Mungguk melaporkan hilangnya korban dan Anggota TRC BPBD Kabupaten Sekadau langsung menuju ke Tempat Kejadian sebagai langkah melakukan upaya Pencarian dan penyelamatan terhadap korban.

‘Team TRC BPBD Kabupaten Sekadau tiba dilokasi untuk berkoordinasi bersama pihak Pemerintah Desa Mungguk dan keluarga korban serta melakukan upaya pencarian dan penyelamatan,” imbuhnya.

Korban berhasil ditemukan pada pukul jumat sore sektiar 15:15 Wib oleh keluarga korban sekitar 1.5 KM dari titik lokasi terakhir kali dilihat, tepatnya di belakang SMKN 1 RT:016 Dusun Pangkin, Desa Mungguk dalam keadaan sehat dan selamat serta mengalami luka lecet di kedua kakinya akibat rumput liar hutan serta bibir terdapat luka-luka.

“Untuk korban saat ini sudah di evakuasi di rumah kediamannya,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS