BAZNAS Mempawah Salurkan Himpunan Dana Umat pada Momentum Hari Kemerdekaan RI

Kapolres AKBP Sudarsono, Kajari Didik Adyotomo dan Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam secara simbolis menyerahkan bantuan BAZNAS Mempawah saat Peringatan HUT ke-78 RI di halaman Kantor Bupati Mempawah, Kamis (17/8/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mempawah kembali menyalurkan bantuan dana zakat, infak dan sedekah kepada masyarakat yang berhak menerima zakat atau mustahik.

Secara simbolis penyaluran bantuan semester pertama tahun 2023 diserahkan Bupati Mempawah Erlina kepada perwakilan penerima pada momentun peringatan HUT RI ke-78 di Kantor Bupati Mempawah, Kamis (17/8/2023).

Adapun bantuan yang diberikan meliputi program stunting dengan jumlah penerima 25 anak dan diterima perwakilan atas nama Aleena Fii Ayanatillah (25 bulan) putri dari pasangan M. Sholeh dan Samima.

Bantuan selanjutnya diberikan untuk pelaksanaan program dakwah di Masjid Al Furqon Mempawah yang diterima langsung Ketua Masjid Harun Ar-Rasyid mewakili pengurus.

Kemudian BAZNAS juga memberikan program bantuan beasiswa MTs/SMP bagi 10 pelajar, dan secara simbolis diterima Erasari pelajar Kelas VIII MTs Al-Falah Mempawah.

Dengan telah tersalurkannya dana zakat, infak dan sedekah semester pertama tahun 2023, Ketua BAZNAS Mempawah Marzuki mengucapkan terima kasih kepada para muzakki atas dukungannya selama ini.

“Terima kasih kepada muzakki dan mustahik yang selama ini telah mempercayai BAZNAS dan turut berperan dalam mendukung pengelolaan zakat, infak dan sedekah di Kabupaten Mempawah,” katanya.

Tidak lupa Marzuki yang didampingi Wakil Ketua I Muhardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mempawah dan jajaran Pemkab Mempawah yang telah memfasilitasi penyerahan bantuan pada momen Peringatan HUT RI di Kantor Bupati Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS